Kata Kata Cinta Lucu

Ads 300px
Kata kata cinta lucu dengan segenap kemampuan mengolah kata yang baik dengan tema yang masih menggunakan percintaan yang sesungguhnya hanya diciptakan untuk pasangan kita masing-masing dan kemudian dianggotakan dengan humor yang menjadikannya sebuah kata kata cinta lucu yang sangat kocak namun tidak menghilangkan keromantisan.

Kata kata cinta lucu dengan hiburan paling kocak dan romantis

Saya menemukan berbagai kata kata cinta lucu yang bagus untuk anda simak dan tidak perlu anda tinggalkan begitu saja. Coba saja gunakan ini sebagai ucapan seperti kata cinta atau kata mutiara yang bagus dan berkontinyu atau berkelanjutan. Jangan sampai putus lho ya? Ini akan menjadi senjata ampuh anda nantinya.

Kata kata cinta lucu terbaru dan update

  • aku rela turut lomba lari keliling dunia, seandainya anda yang lantas garis finish-nya
  • nyalain bluetoothnya dong bikin apa ? gue akan transfer hati gue ke loe
  • diliat dari garis muka, jangankan aura-aura jahat, aura kasih saja kalah sama kecantikan kamu
  • aq berdoa semoga anda gak tengok pelangi ? ?, emg mengapa say ? agar anda gak nemuin jalur pulang ke kayangan.
  • kompas, buletinsiang, silet, liputan 6, detik, pada, lintasberita yaitu berita super basi kabar darimu lah yang senantiasa kunanti.
  • jari anda bagus ya, terlebih jika ada jari saya di sela-selanya.
  • aku akan kita layaknya sepasang sendal jepit, cuma berdua serta tak lagi ada orang ke 3
  • kamu punya spidol item gak ? | bikin apa ? | akan warnain kalender, agar tak ada kata libur saat mencintaimu
  • aku bersihin telapak kaki anda yah | eh ngapain ? | agar surga anak-anak ku kelak bersih
  • aku akan cinta kita layaknya pelajaran sejarah yg senantiasa dikenang selama hidup
  • hai saya tarzan. tarzandung cintamu hingga jatuh
  • km pantas di posisi striker, jika bermain bola, soalnya hanya dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu
  • aku akan kita layaknya sepasang sendal jepit, cuma berdua serta tak lagi ada orang ke 3
  • kamu punya spidol item gak ? | bikin apa ? | akan warnain kalender, agar tak ada kata libur saat mencintaimu
  • aku bersihin telapak kaki anda yah | eh ngapain ? | agar surga anak-anak ku kelak bersih
  • aku akan cinta kita layaknya pelajaran sejarah yg senantiasa dikenang selama hidup
  • hai saya tarzan. tarzandung cintamu hingga jatuh
  • km pantas di posisi striker, jika bermain bola, soalnya hanya dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu
  • waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kelihatannya tuhan memakai banyak waktu lembur deh.
  • teruslah lari. tetapi apabila kau lelah, tengoklah ke belakang. ada saya yg selalu menantimu.
  • baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku rasa rindu padamu sekarang ini bersarang di benakku cinta itu anugrah yang tidak mungkin gampang tuk melepaskannya walau seribu rintangan tidak gentar ku untuk lakukan seluruh denganmu.
  • cukup kau katakan pada seluruh orang, bahwa yang tulus mencintaimu hanya saya !
  • anda seorang interior desainer ya ?abiz, pas anda masuk, ruangan ini lalu tampak lebih indah sih.
  • bila mencintaimu dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan bisa kuakhiri dengan suatu hal pelaminan.
  • bapak anda pasti teroris ya.. soalnya anda lah bom hatiku ! !
  • saya tidak melacak kecantikanmu ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan yakni ketulusanmu mencintaiku.
  • janganlah dulu berkata selamat tinggal apabila terus pingin cobalah. jangan sampai dulu menyerah selama lantas terus dapat maju. jangan sampai dulu berkata ya jika tidak menyukainya.

Hanya ini yang bisa saya berikan kali ini mungkin nanti akan saya berikan koleksi kata kata cinta lucu dengan versi lainnya namun tetap menghibur para pembaca yang masih melihat dan mencari informasi dari internet.
Advertisement
Ads 300px
Perlu Anda Baca Juga:
Kata Kata Mutiara is proudly powered by Blogger.com - Ngasense Template Designed by AnuKom Blog.