Kata Kata Cinta Sedih

Ads 300px
Kata kata cinta sedih yang diucapkan membuat kita merasakan lebih lega karena perasaan sedih yang bercampur dengan cinta yang mungkin sedang hancur dan tidak bisa diperbaiki. Tapi kita harus tahu juga bahwa cinta itu sangat rumit, meski perasaan anda sedang sedih kali ini, kata kata cinta sedih ini mungkin bisa membuat anda lebih tenang dan lebih ceria.

Meski bukan pacar anda, sebuah kata kata cinta sedih ini mewakili semuanya dan akan membantu anda mencurahkan seluruh isi hati yang tidak bisa dipendam saja kalau harus dikeluarkan ya memang harus dan wajib tidak boleh ditahan. Pokoknya coba saja anda berikan dan buat kata kata cinta sedih di bawah ini menjadi bagus dan lebih mengerti anda.

cinta itu yaitu anugrah terindah dari tuhan, saya bersujud serta berdoa pada tuhan, serta selanjutnya kutemukan anugrah terindah itu yakni anda.

kebahagiaanku belum prima tanpa dirimu di sisiku.

apa pun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, jika bila saya lakukan suatu hal perihal untukmu.

terima kasih sayangku anda sudah membuatku bahagia sepanjang ini, karenanya saya dapat setia di hatimu hari ini serta hingga kapanpun.

sepanjang nafas ini tetap ada, sepanjang jantung ini tetap berdenyut, saya dapat mencintaimu serta membahagiakanmu.

memilikimu yaitu perihal yang terindah didalam hidupku.

wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak dapat membuatku tersipuh, jika ketulusanmu mencintaiku yang bikin hatiku bertekuk lutut di hatimu.

- waktu saya tidak sms ke anda, bukan hanya bermakna saya melupakanmu, namun saya cuma berikan waktu bikin ngangenin saya ! !

- saya tidak minta bintang atau bln. kepadamu. cukup temani saya selamanya dibawah cahayanya

- bagaimana jika kita berdua lantas komplotan penjahat : saya mengambil hatimu, serta anda mengambil hatiku ?

saya ingin bersamamu hanya pada dua waktu : saat ini serta selamanya.

- bila saya mungkin saja sisi dari dirimu, saya akan lantas air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, serta mati di bibirmu.

- saya senantiasa berupaya tidak menangis karenamu, dikarenakan tiap-tiap butir yang jatuh, cuma semakin mengingatkan, begitu saya tidak dapat melepaskanmu.

di matamu saya bukan hanya siapa2,
bukan hanya rekan, sahabat, apalagi saudara
tetapi orang asing.
tetapi biarlah orang asing ini berkunjung sesaat dalam
istana cintamu walau cuma sedetik.
dia dapat pamit apabila kau akan n kan tinggal apabila kau ijinkan

saat mentari tidak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tidak usah meragu,
saat sungai tidak dapat mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tidak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….
i love you….

“ya Allah.. seandainya cinta ini yaitu ketertawanan, tawanlah hatiku dengan cinta kepada-mu, supaya tak ada lagi yg bisa menawan hatiku.. seandainya rindu ini yaitu rasa sakit, penuhilah rasa sakit ini dengan rindu kepada-mu…. ”

aku tidak banyak mengerti tentang cinta..
aku tidak bisa pahami makna terdalam canta…
namun di saat kuingat dia, semua itu ada..
di dalam hati berkata…
aku mencintainya……….

ke cimanggis beli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
demikian banyak gadis yang singgah
cuma dinda yang memikat hati

bila saya seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
bila dinda jadi cemburu
sinyal cinta tetap sejati
Mengerti bahwa anda memiliki perasaan sedih membuat berbagai orang membuat kata kata cinta sedih ini dan membantu mengarahkan ke kehidupan yang lebih baik, dan mencoba untuk membuat anda tidak terpuruk.
Advertisement
Ads 300px
Perlu Anda Baca Juga:
Kata Kata Mutiara is proudly powered by Blogger.com - Ngasense Template Designed by AnuKom Blog.