Kata Kata Cinta

Ads 300px
Kata kata cinta dari cinta memanglah cuma terdiri dari 5 huruf yakni c. i. n. t. a tetapi cinta mempunyai makna yang amat banyak, serta barangkali tiap-tiap orang mempunyai pengertian perihal cinta yang tidak sama lain. Seluruh orang pastilah senang pada kata kata cinta, terlebih kata cinta ini di tujukan padanya. untuk anda yang lagi kasmaran tidak ada salahnya untuk mengirim kata kata cinta pada sang pujaan hati supaya hubungan kalian makin romantis.

Kata kata cinta paling romantis

Kata kata cinta merupakan ungkapan perasaan kasih sayang yang tulus pada seseorang. Saya di sini dapat berikan sebagian ungkapan cinta romantis yang dapat kalian kirimkan, tidak cuma pada pujaan hati namun kata cinta ini juga dapat di kirimkan pada sahabat atau kerabat. Berikut kumpulan kata kata cinta selengkapnya.

Kata kata cinta buat pacar

cinta cuma dapat indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. dikarenakan cinta datang dari-nya serta cinta yg sangat utama yaitu cinta pada sang pencipta cinta

datang serta pergi layaknya angin tidak teratur serta arah rasakan cinta didalam kehidupan terkadang ku bahagia terkadang ku bersedih

pagi yang cerah saat bersamamu, malam yang indah saat mendengarkan nada mu, hati yang bahagia saat mempunyai mu selamanya.

baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
rasa rindu padamu saat ini bersarang di benakku
cinta itu anugrah yang tidak barangkali gampang tuk melepaskannya
walau seribu rintangan
tidak gentar ku untuk melakukan seluruh denganmu

apabila barangkali saat ini saya rasakan begitu saya makin mencintaimu itu bukan hanya bermakna gombal maupun terlalu berlebih, dikarenakan tidak dapat ku pungkiri tersebut yang sebenar-benarnya berlangsung sekarang ini. i love you sayang.

cinta yaitu langkahku bercerita perihal dirimu, langkahku menatap kepergian mu serta langkahku tersenyum, waktu menatap indah wajahmu.

yang kuharap malam ini cuma tenangmu.
yang kuinginkan sekarang ini cuma damaimu.
yang kupinta detik ini cuma bahagiamu.

didunia ini hanya ada 5 orang yang saya cintai, ibuku, ayahku, saudara kandungku, teman-temanku serta yang terakir yaitu kau. mengapa kau kuletakkan pada urutan yang paling akhir ? dikarenakan saya pingin kau jadi cintaku yang paling akhir serta tidak ada cinta yang lain tak hanya cinta terakhirku pada dirimu.

bersua denganmu yaitu takdir,
jadi temanmu yaitu pilihanku,
namun jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku.

aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
lantas aq menulis namamu di hatiku
supaya tidak dapat ada yg dapat menghapusnya.

kurindukan pagi-pagiku waktu kau bangunkan saya dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu.
kurindukan siang-siangku waktu kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku waktu kau mengajakku ke didalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.
Di atas sebagian kata cinta yang dapat saya berikanlah di sini. Cinta memanglah indah, serta barangkali perihal terindah didunia ini yaitu cinta. Semoga kata kata cinta ini dapat berguna untuk teman kawan seluruh terutama untuk kalian yang pingin mengunggkapkan perasaan pada sang pujaan hati.
Advertisement
Ads 300px
Perlu Anda Baca Juga:
Kata Kata Mutiara is proudly powered by Blogger.com - Ngasense Template Designed by AnuKom Blog.