Kata Kata Raditya Dika

Ads 300px
Kata kata raditya dika yang sengaja saya tampilkan memang merupakan koleksi kata yang baru untuk anda simak. Mungkin memang banyak yang sudah mengenal cowok yang sering dipanggil Radit ini, namun sepertinya juga masih banyak yang belum mengenal sosok Raditya Dika. Dia adalah salah satu pengarang buku asal indonesia. Jadi kata kata Raditya Dika ini bukan hanya sekedar karangan para penggemar yang mencari sensasi.

Kata kata raditya dika sebagai komik

Berbagai kata kata raditya dika ini sengaja saya ambil dari twitter raditya dika langsung. Jadi untuk keabsahannya anda bisa langsung follow twitternya atau bisa juga anda simak berbagai celotehannya sebagai komik di salah satu stasiun televisi swasta. Pokoknya berikut ini koleksinya.

Kata kata raditya dika terbaru kocak

dikarenakan kita layaknya belalang, tahu bahwa untuk menyukai seseorang, perlu keberanian.

apa yang salah dari orang yang terlampau didalam sayang sama orang lain ?

orang yang jatuh cinta diam-diam mencukupi catatannya dengan perasaan hati yang tidak tersampaikan

tak ada yang dapat menyingkirkan rasa selai kacang layaknya cinta yang tidak terbalas.

bila cinta dapat bikin tahi lantas rasa cokelat, cinta yang tidak terbalas dapat bikin cokelat lantas rasa tahi

cinta barangkali buta, namun terkadang, untuk dapat melihatnya dengan lebih jelas, kita cuma perlu kacamata yg pas

“kita bakalan seperti gini terus”. janji yang kadang-kadang tidak dapat ditepati

belalang sembah jantan berani mati untuk cinta.

ferret. “mereka mati dikarenakan jomblo”
( ferret betina itu bila tidak kimp0i pada musim kimp0i, mereka dapat berlebihan h0rm0n yg bisa mengakibatkan mereka mati )

burung lovebirds, burung ini setia sama satu pasangan sepanjang hidupnya
( burung ini hanya menikah satu kali, bila di antara pasangan mereka mati, maka yang lain dapat setres terus tidak lama akan nyusul mati juga )

pacaran pada prinsipnya punya risiko : ngambek, marah, serta selanjutnya diselingkuhi, serta patah hati.

layaknya marmut yang tidak paham kapan mesti berhenti lari di roda yg berputar.


pada kamu

dengan penuh kebencian
saya benci jatuh cinta
saya benci jadi suka bersua lagi dengan anda,
tersenyum malu-malu, serta menebak-nebak
senantiasa menebak-nebak
saya benci deg-degan menanti anda online.
serta di waktu anda nampak,
saya dapat tiduran tengkurap,
bantal dibawah dagu,
lantas berpikir,
tersenyum, serta berupaya melacak kalimat-kalimat lucu supaya anda,
di seberang sana,
dapat tertawa.
dikarenakan, kata orang,
langkah gampang bikin orang senang denganmu yaitu membuatnya tertawa.
mudah-mudahan itu benar.
saya benci terperanjat lihat sms anda muncul di inbox-ku serta saya benci mengapa saya mesti mengonsumsi waktu demikian lama untuk membalasnya,
menghapusnya,
memikirkan kata untuk kata.
saya benci saat jatuh cinta,
seluruh detil yang saya ucapkan,
katakan,
kirimkan,
catatkan ke anda jadi penting,
seolah-olah mesti tanpa cacat,
atau saya mungkin saja kehilangan anda.
saya benci mesti ada didalam posisi layaknya itu.
namun, saya tidak dapat menawar, ya ?
saya benci mesti menerjemahkan isyarat-isyarat anda itu.
apakah pertanyaan anda itu sebatas pancingan atau retorika atau pertanyaan biasa yang saya salah artikan dengan penuh yakin diri ?
apakah kepalamu yang anda senderkan di bahuku tempo hari cuma gesture biasa,
atau ada maksud lain,
atau saya yang-sekali lagi-salah mengartikan dengan penuh yakin diri ?
saya benci mesti memikirkan anda sebelum saat tidur serta rasakan suatu hal yang bergerak dari didalam dada,
menjalar ke sekujur tubuh,
serta saya jadi pasrah,
gelisah.
saya benci untuk berpikir saya dapat begini terus semalaman,
tanpa mesti tidur.
cukup begini saja.
saya benci saat anda tempelkan kepalamu ke segi kepalaku,
waktu anda berusaha untuk lihat suatu hal di handycam yang tengah saya pegang.
oh, saya benci mengapa saat kepala kita bersentuhan,
saya tidak bernapas,
saya jadi canggung,
saya pingin lari jauh.
saya benci saya mesti sadar atas seluruh kecanggungan itu…,
namun tidak dapat lakukan apa-apa.
saya benci saat logika saya bersuara serta mengingatkan,
hey ! ini cuma ketertarikan fisik semata, selanjutnya anda dapat tahu, kalian berdua tidak punya anything in common,
mesti dimentahkan oleh hati yang berkata,
janganlah pedulikan logikamu.
saya benci mesti mencari-cari kekeliruan kecil yang ada didalam diri anda.
kekeliruan yang dengan desperate saya mencari dengan paksa dikarenakan saya benci untuk tahu bahwa anda mungkin prima,
anda mungkin tanpa cela, serta saya,
mungkin betul-betul jatuh hati kepadamu.
saya benci jatuh cinta, terlebih pada anda.
untuk tuhan, saya benci jatuh cinta pada anda.
dikarenakan, didalam perasaan menggebu-gebu ini ;
di balik seluruh rasa kangen, takut, canggung, yang bergumul didalam serta meletup pelan-pelan
saya takut sendirian
Kalau kurang banyak, santai saja. Masalah kata kata raditya dika ini bisa saya tambahkan lagi lebih banyak bahkan sangat banyak sampai anda bosan, kalau tidak bosan simak juga kata cinta atau motivasi cinta yang tidak kalah menarik.
Advertisement
Ads 300px
Perlu Anda Baca Juga:
Kata Kata Mutiara is proudly powered by Blogger.com - Ngasense Template Designed by AnuKom Blog.